Deskripsi:

Panda Antivirus - perangkat lunak fungsional yang dirancang untuk mendeteksi dan menghancurkan virus. Perangkat lunak ini melindungi komputer dari virus, spyware, trojan, worm dan ancaman lainnya. Panda Antivirus telah built-in modul yang membatasi akses anak-anak ke situs web dengan informasi untuk orang dewasa. Perangkat lunak ini mendukung teknologi untuk bertukar informasi antara pengguna tentang malware yang secara otomatis meningkatkan keamanan komputer. Panda Antivirus memiliki anti-spam filter dan kemungkinan akses remote.

Fitur utama:

  • Perlindungan dari berbagai jenis ancaman
  • Kemampuan untuk membatasi akses anak-anak ke situs web untuk orang dewasa
  • Perangkat penyimpanan data scanning
  • Kemungkinan akses remote

Harap lapor jika link rusak, Terimakasih telah berkunjung

1 comments:

  1. Hello, dear
    I wanted to read your blog, I enjoyed reading your blog. there is a lot of good information on your blog, I loved reading it and I think people will get a lot of help from this (Mcafee.com/activate) blog. Sam, I have written this kind of blog, You can also read this blog. I think you will get a lot of help from this too. I hope you like my blog, I hope you got a lot of help from this blog.

    ReplyDelete

Terimakasih telah membaca artikel yang saya posting, silahkan tinggalkan jejak dengan berkomentar, jika ada hal yang perlu di tanyakan silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar, dan jangan lupa sebelum berkomentar ada baiknya di jaga tata bahasa nya, No Spam and No junk ok ^_^
Catatan:
1. Untuk komentar yang mengandung link aktif, otomatis akan terhapus.
2. Untuk komentar Pornografi dan SARA, akan kami anggap SPAM

 
Top